. . .

Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Ops Dan 4 Kapolsek Di Lampura

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono memimpin upacara serah terima dan pengambilan sumpah jabatan  Kabag Ops, Kapolsek Bukit Kemuning, Kapolsek Sungkai Utara, Kapolsek Kotabumi Utara dan Kapolsek Abung Selatan, di halaman Polres setempat, Jumat (9/11/18).
Upacara dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Utara, Kapolsek, KBO, Kanit, Kasie, para Perwira dan Bhayangkari serta Personel Polres Lampung Utara.
Adapun jabatan Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Handak Prakasa  diisi oleh Kompol Nelson Manik yang sebelum nya menjabat Kasubbagsisnfolap Bag RBP Rorena Polda Lampung, kemudian Kompol Handak di promosikan menjadi Wakapolres Pesawaran Polda Lampung.
Jabatan Kapolsek Bukit Kemuning diisi oleh Kompol Ery Hafri, menggantikan Kompol Emrosadi.  Ery sebelumnya menjabat Kasikorwas PPNS Ditreskrimsus Polda Lampung. Sedangkan Kompol Emrosadi akan menenpati posisi baru sebagai Auditor 1 Itbidops Irwasda Polda Lampung.
Sementara Kapolsek Sungkai Utara  AKP Hadi Sutomo diganti oleh AKP Muslikh yang sebelum nya menjabat PS Kanit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Lampung, Dan  AKP Hadi Sutomo diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubag Dalops Bag Ops Polres Lampung Utara,
PS Kapolsek Kotabumi Utara  Iptu Aris Satrio Sujatmiko,di ganti ke Iptu Rukmanizar B Mansyur Gazali yang sebelumnya menjabat Kapolsek Limau Polres Lampung Barat. Selanjutnya Iptu Aris menduduki jabatan baru sebagai  PS Kapolsek Purbolinggo Polres Lampung Timur.
Kemudian Kapolsek Abung Selatan Iptu Zulkarnain diganti AKP Sukimanto, yang sebelumnya menjabat Pasiaga 1 Bagdalops Roops Polda lampung, Dan Iptu Zulkarnain diangkat dengan jabatan baru sebagai Kasubag Humas Polres Lampung Utara.
Dalam arahannya Kapolres mengatakan, jika serah terima jabatan iti adalah hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, Dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.
” Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah membantu pimpinan selama ini dalam upaya menciptakan Harkamtibmas di Polres Lampung Utara, Dan saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru. Saya yakin dan percaya, saudara-saudara akan melaksanakan tugas dan jabatan tersebut dengan baik,” katanya.
Sementara untuk para pejabat baru yang akan mengemban tugas di Lampung Utara, Kapolres berpesan agar segera beradaptasi serta kenali lingkungan dan segera melaksanakan tugas dengan baik. pungkasnya (Iwan/Ek)