Kapolres Lampura Buka Pengaduan Di Luar Kantor Banyak Laporan Yang Mandek

0
472
views

Kotabumi – Untuk memecahkan masalah dan melayani serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Lampung Utara (Lampura), AKBP. Dedi Supriyadi didampingi pejabat teras Polres Lampura datang menemui masyarakat dengan cara “ngantor” di Taman Olah Seni (TOS) Kotabumi, Selasa (15/3).

Kapolres Lampung Utara AKBP. Dedi Supriyadi mengatakan, kegiatan ini digelar agar kinerja Kepolisian lebih maksimal dan lebih dekat dengan masyarakat. “ Tujuan kami dalam kegiatan ini agar masyarakat tidak canggung atau takut untuk menyampaikan unek-uneknya terkait kinerja Polisi,” Paparnya.

Kegiatan ngantor di luar ini, Polres Lampura menerima sedikitnya 10 (Sepuluh) pengaduan dari masyarakat, salah satunya yang disampaikan oleh Joni Angga (47) warga Desa Sinar Harapan Kecamatan Sungkai Barat Lampung Utara, yang mana Joni melaporkan tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terjadi di kebun miliknya yang terletak di Desa Sinar Harapan kecamatan Sungkai Barat.

Dimana Joni pada saat itu melihat satu pohon sengon miliknya ditebang oleh pelaku pencurian. Namun sayangnya laporan Joni yang tertuang dalam surat laporan polisi Nomor : TBL / 22 / II / 2016 / Polda Lampung / Res Lamut / Sek Kai Sel sampai saat ini belum Α̲̅ϑα̲̅ tindak lanjut, bahkan menurut keterangan Joni pelaku pencurian masih berkeliaran bebas di desanya.

LEAVE A REPLY