. . .

Kapolres Blusukan ke Poskamling Warga

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Berbagai upaya dilakukan oleh Polres Kota Metro guna menekan gangguan keamanan dan ketertiban (kamtibmas) hingga gangguan C3.

Kali ini, kunjungan ke pos ronda dilakukan, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Binmas dan Kasat Intelkam berserta jajarannya melakukan blusukan kedaerah Metro Barat Sabtu, 25/08/2018).

Dalam pengecekan tersebut  Kapolres Metro mengecek Pos Kamling yang berada di RW1 Kelurahan Ganjaragung Kecamatan Metro Barat dan Poskamling RW. 05 Kelurahan Mulyosari Kec. Metro Barat Kota Metro dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada.

“Saya berharap dan menghimbau kepada warga, dalam melaksanakan tugas ronda senantiasa waspada terhadap orang-orang yang tidak dikenal dan bila ada kejahatan ataupun kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas segera melaporkan kepada pihak Kepolisian yang terdekat dahulu agar dapat ditangani,” jelas Kapolres Metro

Lebih lanjut Kapolres Metro juga menyampaikan rasa terimakasih terhadap masyarakat yang telah bersama-sama menjaga keamanan lingkungannya.

“Terus semangat dalam menjaga situasi kamtibmas dan mari kita berikan rasa aman dan nyaman kepada keluarga kita serta masyarakat banyak,” ucapnya.

Disamping melaksanakan Pengecekan Pos Kamling, Polres Metro juga memberikan bantuan perlengkapan Pos Ronda seperti tongkat T Polri dan senter serta jam dinding. (suf/hkw)