Kapolres  Ajak Umat Muslim Jaga Kamtibmas Lampura

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI –  Guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan terkait dengan adanya kasus penyerangan ditempat tempat ibadah yang terjadi diwilyah Jawa belakangan ini, Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, Memberikan himbauan kamtibmas bagi umat Muslim di Masjid Nurul Kahfi Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan , Kamis (8/3)

Himbauan kamtibmas  disampaikan Kapolres dihadapan Ketua Takmir Masjid Nurul Kahfi,  para Ustadz,  tokoh masyarakat,  serta umat muslim yang baru selesai melaksanakan Shalat Azhar bersama.

Pada kesempatan itu Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Ketua Takmir Masjid Al-Mujahiddin, para Tokoh Umat Muslim serta masyarakat Umat Muslim yang hadir telah memberikan kesempatan kepada Kepolisian untuk dapat memberikan arahan.

Disampaikan Kapolres,  Himbauan kamtibmas saat ini, terkait dengan adanya kasus penyerangan di tempat-tempat Ibadah yang terjadi di wilayah Jawa belakangan ini,

Sehingga Kepolisian dalam hal ini Polres Lampung Utara terus melakukan upaya pendekatan dengan masyarakat dalam berbagai hal seperti saat melaksanakan ibadah Shalat bersama di masjid – masjid wajib menggunakan pakaian dinas, Dan pada kesempatan itu anggota Polisi dapat memberikan himbauan Kamtibmas, sehingga dapat mencegah timbulnya masalah yang tidak diinginkan bersama, Ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh umat Muslim yang berada di wilayah Kabupaten Lampung Utara. Yang mana saat ini kerukunan umat beragama sangat tinggi,  saling menghargai sehingga tercipta kelangsungan hidup yang kondusif. (Eka)

News Reporter