. . .

Kapolda Lampung Kunjungi Korem 043/Garuda Hitam

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDAR LAMPUNG –  Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos didampingi Dan/Ka satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi Korem 043/Gatam para Kabalak Korem 043/Gatam, dan Anggota Korem 043/Gatam, selasa (28/08) menyambut kunjungan Kapolda Lampung yang baru, Brigjen Pol Drs Purwadi Arianto, SH.,M,Si.

Kunjungan dan Silaturahmi Kapolda Lampung Brigjen Pol Drs Purwadi Arianto, SH.,M,Si, yang didampingi Kasat Brimobda Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji, tiba di Makorem 043/Gatam pkl. 10.00 wib, langsung disambut jajar kehormatan oleh Jaga Ksatrian Korem 043/Gatam. Kunjungan Kapolda ke Korem, selain memperkenalkan diri sebagai Kapolda Lampung yang baru,  sekaligus mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 043/Gatam dan Polda Lampung

Pada kesempatan tersebut, Danrem beserta Staf, menyambut baik atas Silaturahmi Kapolda Lampung Ke Korem 043/Gatam dan di sela-sela ramah tamah, yang  berlangsung dalam suasana penuh keakraban ini, Danrem menyampaikan, Selamat datang Bapak kapolda di Korem 043/Gatam, semoga siilaturahmi ini dapat terus berlangsung dan dijaga karena Sinergitas TNI – POLRI akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan, sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Lampung. (rls)

 

error: Content is protected !!