. . .

Kapolda Lampung dan Kapolri Akan Back Up Penyidikan

image_print

Terkait Penangkapan Hewan Langka dan Redikalisme

TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR – Kapolda Lampung dan Kapolri kedepan akan langsung memback up penyidikan terkait penangkapan hewan langka dan radikalisme.

Dalam sambutannya,  Kapolda Irjenpol. Drs. Suntana, M.Si. mengatakan,  untuk kedepan Polri dari Polda Lampung dan Polres Lampung Barat akan memback up penyelidikan agar bisa dilakukan pengungkapan ke jaringan lain.

“Saat ini yang telah diamankan sekitar 10 orang dan akan dilakukan pengaman di Polda ataupun Polres Lampung Barat (Lambar), karena mako Polsek Bengkunat tidak memungkinkan untuk melakukan penahanan, “ujarnya pada saat jumpa pers di Polsek Bengkunat , Senin (13/8).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Lampung juga menghimbau menghimbau kepada masyarakat bahwa perbuatan ini melanggar pidana dengan hukuman yang cukup berat dan diharapkan kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan seperti ini.

” Dimohon juga kepada tokoh masyarkat, tokoh agama, TNI, Polri, rekan-rekan media dan lain-lain agar dapat bersama-sama mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan hal seperti ini. Dalam kesempatan kali ini Kapolda Lampung juga menyampaikan untuk tidak melakukan pembakaran hutan, “tandasnya. (r7)