. . .

Kapolda Lampung Beri Bantuan Ponpes Tumaninah Yasin

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Lagi dan lagi, kepedulian terhadap sesama ditunjukkan oleh orang nomor satu di jajaran Polda Lampung. Yakni Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si melalui Kapolres Metro AKPB Umi Fadilah, S.Sos., S.IK., M.Si menyerahkan bantuan ke  Pondok Pesantren (Ponpes) Tuma’ninah Yasin Kota Metro, Sabtu (18/08/18).

Pemberian bantuan ini juga dihadiri pejabat utama Polres Metro, dan pemberian bantuan diterima langsung oleh pengurus Ponpes.

Kapolres Metro menyampaikan, bahwa pemberian bantuan ini merupakan perintah dari Bapak Kapolda Lampung. “Sengaja bapak kapokda memerintahkan untuk memberikan Televisi dan Lemari Es agar dapat digunakan bersama-sama santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Tuma’ninah Yasin Kota Metro, agar meningkatkan fasilitas santriwan dan santriwati,” katanya.

Sementara itu, dewan guru yang mewakili Ketua Ponpes mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda melalui Kapolres Metro. Dan berdoa supaya bapak Kapolda dan keluarga senantiasa diberikan nikmat sehat dan kesuksesan.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Kapolda Lampung juga memberi satu ekor sapi dan kendaraan untuk Ponpes Tumaninah Yasin. (suf/hkw)