Kapolda hadiri Peresmian Mapolsek Sekampung

0
503
views

TRANSLAMPUNG.COM, SUKADANA-Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno disambut dengan tarian Dadak Merak di Mapolsek Sekampung lampung timur Didampingi Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno meminta masyarakat Lampung timur tidak mengikuti aksi pada 11 Februari 2017 di Jakarta.

“Meskipun damai, jika aksi hanya diisi dengan istiqasah maka dapat dilaksanakan di daerah masing-masing,” kata Jarno, Kamis (9/2).

Kapolda Lampung meresmikan Mapolsek Sekampung dan memberi penghargaan kepada empat personel yang mengungkap berbagai kasus pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat). Keempat personel yaitu AKP Andreas Winardi, Aipda Paris, Bripka Andi Wijaya, dan Brigpol Roy Handoko.

Masyarakat juga dihimbau mewaspadai paham dan gerakan radikal yang merebak. Biasanya penganut radikalisme menempati rumah kontrakan padat penduduk. Warga harus mewaspadai dan aktif memberi informasi kepada Bhabinkamtibmas.

Peresmian juga dihadiri Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, para Asisten, para SKPD, para Camat, para kepala desa, tokoh adat, tokoh agama, tokoh Pemuda. Tokoh masyarakat dan para awak media.(r9)