Kapolda Berikan Reward Anggota Berprestasi

0
79
views

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA- Kapolda Lampung, Irjen. Sudjarno, melakukan kunjungan kerja ke Polres Tulang Bawang dalam rangka pemberian reward bagi anggota polri berprestasi serta peresmian beberapa gedung di Mapolres setempat.

Kapolda Lampung, Irjen. Sudjarno, mengatakan, kedatangan saya ke Polres Tulang Bawang dalam rangka silaturahmi serta meresmikan beberapa proyek inovatif Polres Tulang Bawang yang mana dananya mendapatkan dana hibah dari Pemkab Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat. Tentunya fasilitas tersebut dapat digunakan dengan baik serta memberikan azas mamfaat bagi masyarakat dua kabupaten tersebut,” Saya juga berharap kepada jajaran polres Tulang Bawang terutama yang dibagian SIM, jangan berjualan SIM, saya minta prosedur yang ada diterapkan keterampilan mengemudi bagi pembuat SIM harus diutamakan. Jangan hanya mengajar target prosedur yang ada diabaikan, itu nama tidak dibenarkan,” katanya.

Kapolda juga mengatakan, kepada jajaran polres Tulang Bawang harus bekerja keras terhadap penyakit 3 C yang didalamnya termasuk begal, jangan takut-takut untuk menindak tegas pelaku begal yang telah meresahkan masyarakat. Kalau sudah masuk DPO atau telah berkali-kali melakukan kejahatan meresahkan masyarakat ditembak mati aja dan termasuk program prioritas Polda Lampung masalah narkoba,” Perlu bapak- bapak ketahui bahwa narkoba ini sudah menjamur kemana-mana, setiap hari puluhan orang mati karena narkoba. Jadi sudah sepantasnya Bandar narkoba dan pengedar narkoba ditembak mati. Setiap hari puluhan orang mati karena narkoba, namun tidak setiap hari Bandar atau pengedar narkoba mati karena ditembak,” tegasnya.

Kapolres Tulang Bawang, AKBP, Raswanto Hadiwibowo, mengatakan, bahwa Polres Tulang Bawang berdiri pada tahun 2000 dan personil polres Tulang Bawang berjumlah 600 anggota. Untuk kasus yang menonjol di Polres Tulang Bawang, yakni kasus 3 C dan Alhamdulillah semua kasus tersebut dapat diselesaikan,” Selamat datang kepada bapak Kapolda Lampung beserta jajarannya di Polres Tulang Bawang serta ucapkan terima kasih kepada Kapolda Lampung beserta jajarannya yang telah berkembang hadir di Polres Tulang Bawang, ” singkatnya. (als)