Kampung Way Tuba Dapat Bantuan Pembangunan Stadion Sepakbola Mini

0
4619
views

TRANSLAMPUNG.COM,  WAY TUBA –  Kampung Way Tuba kecamatan Way Tuba kabupaten Waykanan mendapat bantuan pembangunan stadion olahraga sepak bola mini dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenora). Hal itu dikatakan Kepala kampung Way Tuba M. Teguh saat dihubungi via telepon seluler, Selasa (7/11).

Menurut Teguh, bantuan itu sendiri diusulkan olehnya melalui dinas pemuda olahraga dan pariwisata (Disporapar) Kabupaten Waykanan dan diajukan ke kemenpora RI beberapa bulan lalu.

“Alhamdulillah pembangunannya sudah dimulai, saya bersama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada bapak presiden dan kemenpora karena telah merealisasikan keinginan kami untuk memiliki stadion mini, mudah mudahan dengan ada nya bantuan ini dapat memberikan manfaat yang baik serta meningkatkan kualitas para pemuda dan masyarakat dalam bidang berolahraga,” ujar teguh.

Lebih jauh dijelaskannya, dalam pembangunan stadion mini itu, pemerintah memberikan bantuan dana sebesar 185 juta, untuk tahap pertama dana sudah di cair kan 70 persen sedangkan yang 30 persen akan dicairkan di tahap kedua. (Migo)