. . .

Kampung Karya Murni Jaya Gelar Pemeriksaan Golongan Darah Gratis

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Kampung Karya Murni Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang melakukan kegiatan pemeriksaan golongan darah gratis,  dibalai Kampung setempat.

Kegiatan ini, untuk mendukung program pemerintah mewujudkan ” BANK DARAH ” di Kabupaten Tulang Bawang serta membantu masyarakat Tulang Bawang yang membutuhkan darah. Kegiatan pemeriksaan golongan darah gratis yang dilakukan di Kampung Karya Murni Jaya, Kecamatan Banjar Baru menggunakan anggaran dana desa setempat,” Donor darah ini akan kita galakkan di seluruh Kampung se-Kecamatan Banjar Baru, karena bermanfaat bagi masyarakat Tulang Bawang yang membutuhkan darah, ini kegiatan sosial yang harus didukung oleh semua pihak terutama masyarakat,” kata Arianto, Camat Banjar Baru.

Arianto, juga mengatakan, untuk yang pertama baru kita lakukan di Kampung Karya Murni Jaya dan seterusnya akan dilakukan di setiap Kampung se-Kecamatan Banjar Baru. Dana desa merupakan dana masyarakat dan dana desa untuk masyarakat kegiatan ini pasti ada manfaatnya untuk masyarakat,” Kecamatan Banjar Baru selalu belajar untuk maju, dengan terobosan – terobosan yang terukur dan terarah sasarannya selalu Bergerak Melayani Warga (BMW) serta selalu mendukung program pemerintah baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional. Salah satunya kita melakukan kegiatan pemeriksaan golongan darah gratis untuk mendukung program pemerintah bank darah dari kita dan untuk kita. Mudah – mudahan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Tulang Bawang,” tambahnya. (als)

error: Content is protected !!