. . .

Kampanye Arinal-Nunik Sudah Sesuai dengan Prosedur dan Aturan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – KPU Kabupaten Tulang Bawang pastikan kampanye terbuka terbatas Calon Gubernur Lampung Arinal-Nunik di Lapangan Aspol Menggala Tulang Bawang sudah sesuai dengan prosedur dan aturan KPU.

Resa Trimaryati, Komisioner KPU Tulang Bawang Divisi sosialisasi dan Kampanye, mengatakan, bahwa kampanye terbuka terbatas yang dilakukan oleh pasangan Calon Gubernur Lampung Arinal-Nunik di Lapangan Aspol Menggala, Tulang Bawang sudah sesuai dengan prosedur dan aturan KPU bahkan sudah melalui rapat koordinasi dengan KPU Provinsi Lampung dan semua pihak yang terkait.

“Secara prosedur dan aturan tidak ada masalah, semuanya sudah sesuai dengan aturan yang ada, mulai dari perizinan dan zona kampanye tidak ada masalah. Kalau ada persoalan yang lain itu bukan kewenangan kami, saya rasa mungkin miss komunikasi atau ada hal-hal yang lainnya,” ujar Resa didampingi komisioner KPU Tulang Bawang, Feri Antoni dan Hernan Tori di ruang kerjanya.

Resa mengatakan, memang tadi malam kita sudah melakukan rapat dengan pihak calon Gubernur Gubernur bahkan pak Arinal datang langsung ke kantor KPU Tulang Bawang untuk membahas persoalan yang terjadi.

“Secara aturan kalau KPU tidak ada masalah dengan kampanye terbuka terbatas pasangan calon gubernur Arinal- Nunik karena sudah sesuai. Jadi kalau timbul persoalan yang lain itu diluar kewenangan kami sebagai KPU,” tambahnya.(als)