. . .

Kalikedua Ponpes Darul Ulum Raih Juara LSN Lampung, Sugirin: Perjuangan Sebenarnya Disolo

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Kali kedua, Team Liga santri nasional (LSN) Ponpes ‎Darul Ulum kembali berhasil masuk dan berhak mewakili Region Lampung untuk bertarung di putaran nasional 1-7 oktober 2018 mendatang.

Hal tersebut setelah‎ pada laga awal baik ponpes Darul Ulum maupun ponpes Roudlotussolihin tampak kesulitan menembus barisan pertahanan lawan. Selain fakor lapangan yang becek, faktor kelelahanpun melanda kedua team. Sehingga sampai peluit akhir berbunyi skor berakhir 0 – 0.

Kendati deikian, ‎pada babak adu finalty, Darul Ulum akhirnya mampu  mengalahkan ponpes roudlotussplihin dengan skor setingkat  5 – 4.

Dari keberhasilan itu, maka Ponpes Darul Ulum kembali menjadi Juara 1 LSN Lampung dan berhak mewakili Region Lampung untuk bertarung di putaran nasional 1-7 oktober 2018.  Ini mengulang tahun 2016,  dimana Darul Ulum juga keluar sebagai juara. ‎

” alhamdulillah, jerih payah anak anak selama 5 bulan menuai hasil. Untuk yang kedua kalinya ini  kami juara.” Kata Rudi‎ selaku pelatih Darul Ulum, berucap syukur atas hasil yang telah tercapai.

Menanggapi itu,  Ketua Liga Santeri Nasional (LSN) Lampung Sugirin Tjastoni mengucapkan selamat dan apresiasi kepada juara LSN Lampung. Selain itu, Sugirin juga mengingatkan bahwa perjuangan baru di mulai.

” perjuangan yang sebenarnya nanti di solo. Tunjukan pada masyarakat Indonesia, bahwa Lampung bisa.” Imbbuh Sugirin saat dihubungi Translampung.com melalui pesan singkatnya pada (20/9) pukul 00:45 Wib (Dirman)