. . .

Kalikedua DPRD Tubaba Lakukan PAW.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.

Kalikedua. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, lakukan sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap dua anggota DPRD setempat pada (4/12) pukul 10:30 WIB.

Hal tersebut dilakukan bedasarkan surat keputusan Gubernur Lampung Nomor G/ 535/ B.01 / HK/2018.

Bedasar pantauan Translampung.com, kegiatan itu dipusatkan diruang rapat sekretariat aula DPRD setempat. Dihadiri langsung Bupati Umar Ahmad. Dandim 0412 Lampura diwakili. Kapolres Tuba diwakili. Kapolsek Tumijajar Akp Dulhafit. kepala SKPD Tubaba. 20 Anggota DPRD. Camat se-Tubaba. Tomas. Toga dan Toda.

Menutut Bupati, peresmian pengangkatan PAW Anggota DPRD Tubaba masa jabatan 2014-2019 atas nama Suparno dan Akhmad Wahyudiono, tentunya mengacu surat keputusan tentang peresmian pengangkatan dari Gubernur Lampung.

” Atas nama Pemkab Tubaba, kami menyampaikan selamat kepada Suparno dan Akhmad Wahyudiono, yang hari ini telah mengucapkan Sumpah Janji selaku Anggota DPRD.” Kata Bupati dalam sambutannya.

Tentunya, sama-sama kita berharap agar anggota DPRD yang dikukuhkan pada hari ini dapat mencurahkan segenap tenaga dan fikirannya dalam memperkuat kinerja jajaran DPRD Tubaba, sekaligus  mampu menjadi salah satu pilar untuk mewujudkan pembangunan yang makin demokratis dan aspiratif di bumi yang berkuluk Ragem Sai Mangi Wawai.

” Kami juga sampaikan terima kasih sekaligus penghargaan yang sangat tinggi kepada dua orang yang mulai hari ini telah mengakhiri pengabdiannya sebagai anggota DPRD Tubaba. yakni Hi.Supeno, dan Sudarmo. Kami  berharap kiranya Saudara akan tetap mencurahkan tenaga dan fikiran untuk kemajuan Tubaba khususnya.” Imbuhnya (Dirman)