. . .

Kali Ketiga Program Pamsimas Tingkatkan Kebutuhan Masyarakat, Bupati: Tolong Dijaga

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Kali ketiga Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung tahun 2018 ‎melakukan sosialisasi program penyediaan Air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas-III) di Kabupaten setempat.

Kegiatan tersebut digelar diruang rapat wakil bupati, selain dihadiri narasumber provinsi lampmung Asmito burniat selaku tenaga ahli Roms-6‎ bidang Pamsimas, tanpak hadir ‎Kadis Kominfo Tubaba, seluruh Camat, Juga Kepala Tiyuh (Desa) Se-Kabupaten pukul 10:30 Wib.

Menurut Bupati Umar ahmad.,Sp, didampingi asisten II bidang ekonomi dan pembangunan Syakib arsalan mentatakan. ‎Program penyediaan air minum sanitasi berbasis masyarakat tersebut telah menjadi program unggulan sekala Nasional, upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan atas pasilitas penyediaan air minum bedasarkan kebutuhan.

‎” Saya mewakili Bupati Umar Ahmad mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada semua peserta sosialisasi yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini untuk dapat mendukung pelaksanaan program PAMSIMAS III ditahun 2018.” Kata Asisten dalam sambutannya saat dikutip Translampung.com pada (14/8/2018).

Lanjut dia, bedasar amanat RPJM dengan mewujudkan akses air minum dan sanitasi yang baik bagi masayarakat Tubaba khusunya. Dengan program tersebut diharapkan dapat meningkatkan derajat kesehatan bagi warga secara merata umum tentunya berkeadilan.

” Saya berharap program kali ke III ini, ‎ dapat terjaga dan terpelihara kemudian dapat lebih ketat pengawasan, mengingat Daerah Tubaba yang luas dengan jangkauan yang jauh, saya berharap kepada para pelaksana program ini bisa bekerja dengan baik sesuai dengan petunjuknya.” Imbuhnya (Dirman)

 

 

error: Content is protected !!