. . .

Kalapas Kalianda Dicecar Delapan Pertanyaan oleh BNNP

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Usai menjalani pemeriksaan selama beberapa jam. Akhirnya, Kalapas II A Kalianda Lampung Selatan Muchlis Adjie keluar dari kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung, untuk menjalankan salat jumat.

Kalapas II A Kalianda Lampung Selatan Muchlis Adjie mengatakan, dari hasil pemeriksaan ada beberapa pertanyaan yang diajukan oleh pihak BNNP Lampung.

“Ada sekitar delapan pertanyaan, yang sesuai dengan poksi terkait pemeriksaan masalah di Lapas saja,” ujarnya sambil bergegas menuju mobilnya yang terparkir disamping kantor BNNP Lampung, Jumat, (18/5).

Menurutnya, pemeriksaan akan kembali dilanjutkan setelah usai menjalani salat jumat. “Habis salat dilanjutkan kembali, mungkin pertanyaannya masih yang sama,” terangnya.

Pantauan radarlampung.co.id (Group Trans Lampung), terlihat Kalapas Kalianda Muchlis Adjie datang ke Kantor BNNP Lampung mengenakan kemeja batik warna hitam coklat dan celana dasar panjang hitam. Kedatangannya juga dengan didampingi dua orang mengendarai mobil BE 2085 EB Honda HR-V warna silver.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) II A Kalianda Lampung Selatan Muchlis Adjie memenuhi panggilan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung, Jumat, (18/5).

Kepala BNNP Lampung Brigjen Tagam Sinaga membenarkan, bahwa Kalapas Kalianda Lampung Selatan saat ini masih dalam pemeriksaan di kantor BNNP Lampung.

“Sudah ada di dalam, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan ,” ujarnya kepada radarlampung.co.id (Group Trans Lampung), saat ditemui di Kantor BNNP Lampung di Jalan Ikan Bawal, Telukbetung, Bandarlampung, Jumat, (18/5). (ndi/ang/tnn)