. . .

Kalahkan Club Panca Negeri 3 – 1, Gincing 46 Jadi Juara Pertama

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, REBANG TANGKAS – Setelah berhasil menundukkan Club Panca Negeri dengan skor 3 – 1 (set panjang), Club Gincing 46 akhirnya menjadi Juara Pertama. Pada pertandingan final dalam rangka Lomba Bola Voley KNPI Cup Piala Bupati tahun 2018 di kampung Lebak Peniangan Kecamatan Rebang Tangkas,  Senin (19/11/2018).

Sementara Club Air ringkih berhasil meraih tempat ketiga setelah mengalahkan Club Gincing terminal dengan Skor 2-0 (Set Pendek). Usai pertandingan final dan memberikan piala kepada pemenang lomba, Bupati secara resmi menutup acara tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengatakan,  atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan  dirinya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus KNPI Kabupaten Way Kanan yang telah berperan dalam menyukseskan terlaksananya kejuaraan tersebut, hal itu kiranya dapat menjadi tonggak bagi kebangkitan para pemain bola volley khususnya di kabupaten Way Kanan untuk meraih prestasi terbaik.

“Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui kejuaraan ini, khususnya bagi seluruh pecinta olah raga bola volley, bahwa siapa yang yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi. Dalam pengertian, atlet yang berlatih dengan disiplin yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggi-lah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara.
Saya yakin jika pelaksanaan turnamen ini juga akan membawa dampak yang signifikan kepada para atlet junior, pelatih dan klub yang ada di daerah ini. Untuk itulah saya berharap kejuaraan seperti ini agar dilaksanakan secara berkesinambungan dapat berjalan dengan baik.
Sehingga akan melahirkan atlet-atlet yang berprestasi di level yang lebih tinggi”, tegas Bupati.

Lebih jauh dijelaskannya,  semua itu tentu tidak dengan mudah untuk diraih, memerlukan tekad yang kuat, sistem pembinaan terpadu, kerja keras dan komitmen kita bersama harapan tersebut insya Allah dapat meraihnya.

“kepada yang berhasil sebagai juara saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat para atlet cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang,” harapnya. (Yudi)