Kakam Sutopo Jagokan Inggris Melaju ke Final

TRANSLAMPUNG.COM, TERUSANNUNYAI – Laga semi final yang mempertemukan antara Inggris versus Kroasia kamis (12/7) dini hari nanti, diprediksi akan berlangsung ketat. Namun demikian, Kepala Kampung Bandaragung Slamet Sutopo menjagokan inggris menang dengan skor 1-0.

Menurutnya kedua Tim Nasional (Timnas), akan menampilkan skema permainan menarik. Kroasia akan menghadapi Inggris di semifinal Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Moskow. Kroasia racikan Zlatko Dalic memburu partai final perdana mereka di Piala Dunia 2018. Sementara itu, The Three Lions  (julukan Inggris) mengincar partisipasi kedua mereka di partai puncak perhelatan bergengsi antar negara. Untuk merealisasikan itu, kedua pelatih diyakini akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

“Ini akan menjadi tantangan bagi kedua pelatih untuk meracik strategi permainan dan menurunkan pemain terbaiknya. Melihat pertandingan nanti akan berlangsung sengit, saya tetap menjagokan Inggris melaju ke babak Final,” ujar Sutopo.

Sutopo mengajak masyarakat kampung setempat untuk nonton bareng (nobar) di kediaman nya hingga laga final nanti.

“Masyarakat kampung ini banyak penggemar bola. Dengan diadakan nobar kebersamaan akan terasa. Walaupun dengan alat dan fasilitas seadanya, tidak menjadi masalah yang berarti. Yang pasti keseruan nobar berbeda dengan nonton sendiri dirumah,” tandasnya.(cw25)

News Reporter