Kakam Negeri Baru Minta Polisi Hukum Berat Pelaku Tindak Asusila Terhadap Warganya

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU –

Kepala kampung negeri baru kecamatan Blambangan umpu Arizal mengecam keras seorang Guru ngaji yang menjadi pelaku pelecehan seksual terhadap warganya yang masih Dibawah umur. Hal itu dikatakannya saat menyambangi Rumah Korban pelecehan seksual , Selasa (13/2)

mewakili keluarga korban, kepala kampung Negeri Baru Arizal meminta pihak kepolisian menghukum pelaku seberat berat nya, karena korban Bunga (Nama samaran) saat ini mengalami trauma yang cukup berat akibat kelakuan bejat oknum guru ngaji nya sendiri.

“saya mewakili keluarga Korban meminta kepihak kepolisian supaya memberikan Hukuman yang seberat berat nya terhadap pelaku, karena korban mengalami Trauma cukup berat,” ujar Arizal.

Pada kesempatan itu Arizal juga meminta kepada keluarga korban untuk menyerah kan permasalahan ini kepada pihak kepolisian dan berharap kejadian ini merupakan yang terakhir kali yang menimpa warganya.

Di ketahui sebelumnya pada Hari Senin kemarin (13/2) Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Polres waykanan tlah berhasil mengamankan pelaku pelecehan seksual terhadap Korban inisial zai (46) yang juga merupakan Guru ngaji korban, selain itu Polisi juga mengamankan barang bukti berupa pakaian korban dan hasil visum Rumah sakit Dan sudah menjalani pemeriksaan Lebih lanjut. (migo)

News Reporter