Kaka Kandung ST: Minta Polisi Tangkap Pelaku LI.

0
1160
views

TRANSLAMPUNG.COM
PANARAGAN–Samsudin (37) Warga Lampung utara, selaku kakak kandung dari korban,  juga pelaku perselingkuhan yang terjadi antara ‎ST (35) dan LI (50) pada (21/4/2017) beberapa waktu lalu, akan terus melakukan penuntutan terhadap LI, yang telah dengan sengaja merusak pagar ayu keharmonisan rumah tangga adik kandung nya tersebut.

Bedasarkan informasi dalam pemberitaan, pelaku LI, dengan sengaja telah membawa ST, ke Area Lapangan Kelurahan Daya murni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) untuk melakukan perbuatan asusila, serta perzinaan, didalam mobil milik LI.

Menurut Samsudin, atas nama baik pihak keluarga besarnya saat ini telah tercoreng akibat ulah Pelaku LI. Untuk itu dirnya beserta keluarga lainnya akan terus mendesak pihak kepolisian dapat melakukan penangkapan terhadap Pelaku LI, yang saat ini masih berkeliaran terkesan tanpa beban dari kejadian tersebut.

‎” rumah tangga adik saya ST, saat ini dalam ambang kehancuran akibat ulah yang dilakukan oleh LI, terhadap nya.  saya berharap kepada jajaran Mapolsek sektor Tulangbawang Udik, khusunya AKP.Sainul AR, dapat benar mengedepankan keadilan tanpa tebang pilih. Jangan sampai kami melakukan tindakan dengan cara kami sendiri untuk mencari pelaku LI.” Kata Samsudin, saat di jumpai Trans lampung.com ketika dirnya mendampingi ST, di mapolsek setempat sekira pukul 16:00 Wib pada (22/4/2017).

(Dirman).‎