. . .

Kajari Blambangan Umpu Harapkan Masyarakat Mendukung Pemberantasan Korupsi

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Kepala Kejaksaan Negeri Blambangan Umpu Judhy Ismono, SH,MH mengharapkan dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Way Kanan untuk mendukung pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi. Hal itu dikatakannya kepada translampung.com, disela-sela acara pembaguan stiker anti korupsi dalam rangka memperingati hari anti korupsi Internasional di tugu Ryacudu simpang Lima,  Senin (10/12/18).

Menurut Kajari, dukungan seluruh elemen masyarakat baik materil maupun non materil untuk pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi mutlak diperlukan. Sebab sebagai penegak hukum pihaknya tidak akan bisa berbuat banyak tanpa bantuan dari pihak lain, terutama masyarakat.

“Dengan momentum Hari Anti Korupsi Internasional ini,  diharapkan Indonesia pada umumnya dan kabupaten Way Kanan pada khususnya kedepan bisa bersih dari tindak pidana korupsi dan profesional dalam menjalankan program pembangunan”, ujar Kajari.

Untuk diketahui, usai apel mingguan seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Blambangan Umpu yang dipimpin langsung Kejari Judhy Ismono, didampingi Kasi Intel dn Kasi Pidum melakukan aksi bagi-bagi stiker yang berisikan himbauan dan ajakan untuk memghindari korupsi. (Yudi)

 

error: Content is protected !!