KAHMI dan PWI Metro Gelar Buka Bersama

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Korps Alumni HMI (KAHMI) dan PWI Kota Metro menggelar buka bersama dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial. Buka bersama ini turut serta adalah Yayasan Iqro Insani dan Yayasan Gemasic.

Dr. H. Wahdi, S.Pog selaku ketua Kahmi Kota Metro mengatakan Kahmi dan PWI Metro siap bersinergi untuk berguna bagi masyarakat.

“Dalam ramadhan ini melakukan aktifitas yang insyaallah bermanfaat sebagai hamba Allah, insyaallah juga kita akan berbagi sembako sebanyak 2.500 paket,” katanya, Senin (4/5/2018).

Ketua PWI Kota Metro Abdul Wahab mengatakan, PWI mengapresiasi Kahmi dan yayasan yang ada yang sudah memberikan kepedulian sosial yang nyata bagi masyarakat.

Walikota Metro Achmad Pairin, juga mengapresiasi kegiatan oleh Kahmi ini. “Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pemrakarsa, telah memberikan dan menyajikan kegiatan sosial. Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena kegiatan semacam ini selaras dengan visi misi kota Metro,” katanya.

Dalam kegiatan ini dilakukan juga pembagian penghargaan juga kepada pegawai teladan AMC Group. Kegiatan ini juga dihadiri, Kapolres Kota Metro, KAHMI Kota Metro, HMI Kota Metro, anggota PWI Kota Metro dan tamu undangan lainya. (suf/hkw)

News Reporter