Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Kagama Peduli di Bulan Ramadan -
Kagama Peduli di Bulan Ramadan

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) di bulan Ramadan mengadakan kegiatan peduli dengan sesama, bertempat di masjid Al-Mabrur Pringsewu utara Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, Minggu (3/6).

Ketua Kagama Pringsewu Achmad Padoli mengatakan, kegiatan ini sebenarnya program Kagama Provinsi.

“Kita hanya menyediakan tempat saja, program Kagama ini peduli dengan sesama dengan sedikit memberi bantuan kepada masyarakat,” katanya.

Tambahnya, warga yang diberikan bantuan sembako sebanyak 400 warga, antara lain Pekon Sidoharjo, Kelurahan Pringsewu Selatan, Kelurahan Pringsewu Timur, Kelurahan Pringsewu Utara, Kelurahan Pringsewu Barat.

“Kagama peduli untuk di Kabupaten Pringsewu sudah beberapa kali, semoga program ini bermanfaat bagi warga Pringsewu,” jelasnya.

Ketua Kagama Provinsi Lampung dr.Sujarwo dalam sambutannya mengatakan, Kagama selalu mengadakan kegiatan berupa ilmiah, kesehatan, pembinaan, dan bakti sosial.

Untuk Kabupaten Pringsewu sudah dua kali mengadakan kegiatan, yang pertama kegiatan kesehatan, donor darah, kali ini Kagama mengadakan kegiatan bakti sosial kepada warga Pringsewu.

“Semoga bantuan sembako untuk warga berguna dan bermanfaat, karena kami keluarga alumni universitas gajah mada dengan ingklas memberi bantuan tersebut untuk warga,” jelasnya.

 

Bupati Pringsewu Sujadi dalam sambutanya mengucapkan terima kasih tentang kehadiran Kagama di Kabupaten Pringsewu, karena sudah beberapa kali ini Kagama hadir selalu membawa manfaat kepada warga Kabupaten Pringsewu.

“Semoga apa yang sudah di berikan kepada warga Pringsewu bermanfaat, dan amal ibadah untuk Kagama yang selalu membantu warga Kabupaten Pringsewu,” tuturnya.

Perlu di ketahui setelah kegiatan bhakti sosial, keluarga alumni universitas gajah mada mengadakan acara buka bersama. (rez/hkw)

News Reporter