. . .

Kadishut Provinsi Lampung Buka Rakerwil DPW IPKINDO

image_print

TRANSLAPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – DPW Ikatan Penyuluh Kehutanan Indonesia (DPW IPKINDO) Provinsi Lampung menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil) yang secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Kehutanan Syaiful Bachri di Aula Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, Senin (5/11).

Kegiatan yang bertemakan “Meningkatkan Profesionalisme Penyuluh Kehutanan Dalam Mendukung Suksesnya Pembangunan Kehutanan Provinsi Lampung”, tersebut diikuti oleh seluruh Penyuluh Kehutanan di Provinsi Lampung, serta hadir pengusaha dan juga pemilik Warkop Waw, Ismail Komar sebagai narasumber dari pelaku usaha kopi.

Dalam laporannya Ketua DPW IPKINDO Provinsi Lampung, Isyanto mengatakan, bahwa dalam membantu program pemerintah Provinsi Lampung harus ditingkatnya kerjasama antar anggota.

“Perlunya kerjasama dan masukan-masukan dari para anggota IPKINDO,” katanya saat dikutip translampung.com, Senin (5/11)

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, Syaiful Bachri sekaligus Dewan Pembina IPKINDO Lampung menegaskan, bahwa penyuluh kehutanan memiliki peran penting dan strategis.

“Penyuluh Kehutanan diharapkan mampu meningkatkan kelembagaan dan peran kelompok tani hutan dalam Program Perhutanan Sosial yang merupakan program prioritas Kehutanan,” ungkapnya. (hkw)

error: Content is protected !!