Kabupaten Pringsewu Ikuti 18 Cabor Porprov 2017

0
167
views
AUDIENSI: Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu DR.Hi.Fauzi menerima kunjungan audiensi pengurus KONI Kabupaten Pringsewu di ruang kerja wakil bupati Pringsewu, Rabu (14/6).

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu DR.Hi.Fauzi menerima kunjungan audiensi pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pringsewu di ruang kerja wakil bupati Pringsewu, Rabu (14/6).

Kunjungan pengurus KONI Kabupaten Pringsewu yang dipimpin ketuanya Drs.Hi.Muhammad Ali Khan dan wakil ketua Hi.Ibnu Harjiyanto ini dalam persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Lampung 2017, yang akan digelar pada minggu ke-4 bulan November 2017 mendatang di Kota Bandar Lampung.

Menurut Ketua KONI Kabupaten Pringsewu Drs.Hi.Muhammad Ali Khan, pada PORPROV 2017 nanti, Kabupaten Pringsewu akan mengirimkan kontingen sebanyak 472 orang, terdiri dari para atlet, coach dan official. “Kita akan mengikuti 18 cabang olahraga dari 20 cabang olahraga yang dipertandingkan. Target kita pada 2017 ini Pringsewu meraih peringkat ke-3,  dari tahun sebelumnya yang harus puas menduduki peringkat ke-4,” ujarnya.

Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu DR.Hi.Fauzi menyambut baik sekaligus sangat mendukung apa yang menjadi keinginan KONI Kabupaten Pringsewu.

“Pemerintah Kabupaten Pringsewu akan berupaya membantu semaksimal mungkin sesuai kemampuan yang ada, agar Kabupaten Pringsewu bisa tampil terbaik dan dapat membawa harum nama Kabupaten Pringsewu,” katanya. (reza)