. . .

Kaban BKD dan Kadis PMD Mesuji Kunjungi Warkop Waw

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Mendengar nama KOPI, pasti sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Provinsi Lampung. Sebab, kopi memang sudah ada dan dikenal masyarakat sejak zaman dahulu. Bahkan, hingga saat ini penikmatnya pun tak luntur oleh zaman, sehingga budaya minum kopi masih sangat diminati banyak kalangan dan tak mengenal batasan usia.

Untuk itu, dalam rangka memperingati hari Kopi sedunia, yang jatuh pada tanggal 1 Oktober. Warkop Waw hadir demi memenuhi hasrat para pecinta kopi serta melestarikan budaya ngopi dengan menggelar event ‘Merajut Kopi Nusantara’.

Event yang digelar Sejak Sabtu (6/10) di Warkop Waw yang berlokasi di Komplek Perumahan Grha Madu Pesona Cluster 1 nomor 7, Jalan Turiraya, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandarlampung.

Pada kesempatan itu, Warkop Waw mengkampanyekan budaya ngopi dengan memberikan kopi gratis, Free 1000 cup kopi. Seperti dikatakan General Manager Trans Lampung yang juga owner Warkop Waw, Ismail Komar.

Para pengunjung dan tamu undangan bisa menikmati kopi secara gratis, pengunjung juga bisa melihat proses peracikan biji kopi, hingga menjadi secangkir kopi yang nikmat. Disamping itu, para pengunjung juga dikenalkan tentang sejarah, jenis, serta apa saja manfaat kopi.

Alhamdulilah, sejak kita buka event ini, antusiasme pengunjung sangat luar biasa. Bahkan, hari ini kita kedatangan tamu istimewa dari Kabupaten Mesuji, Kepala BKD Beddi dan Kepala Dinas PMD Mesuji Sunardi Sukau,” kata pria yang dikenal ramah dan penuh kesederhanaan itu.

Mengapa kehadiran Warkop Waw ini diyakini akan mampu memberi warna tersendiri bagi para pecinta kopi di Lampung?. Sebab, Ismail Komar yakin berbagai varian serta tatacara penyajian yang tidak akan ditemui ditempat lain. Hal itulah yang akan membuat para penikmat kopi akan sulit berpaling bila sudah mencicipi kopi racikannya yang bercita rasa tinggi dan khas.

Usai berkunjung ke Warkop Waw, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Mesuji Beddi dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Mesuji Sunardi Sukau, memiliki kesan tersendiri. Bahkan, keduanya mengaku takjub dan langsung ketagihan dengan beberapa varian kopi yang mereka nikmati disana.

“Sensasi ngopi yang unik dan langka menurut saya, Warkop Waw juga memberikan kesempatan bagi setiap pengunjungnya yang ingin belajar meracik kopi sendiri dengan dipandu langsung sang Masterpiece nya yang sudah berpengalaman,”kata Sunardi. (nar/hkw)

 

error: Content is protected !!