Jika Terbukti Oknum Pol-PP Pelaku Pemancing Liar, Kasat Berikan Sanksi Tegas.

0
495
views

TRANSLAMPUNG.COM‎
PANARAGAN–Terkait hilangnya sejumlah Ikan pada Kolam Kompleks Islamic center dan Sesat agung, dikecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Akhir ini, Kasat Pol-PP Kabupaten setempat akan berikan sanksi tegas.‎

Hal tersebut pasca Wakil Bupati Tubaba Fauzi hasan, sayangkan adanya dugaan oknum pihak keamanan pada Kompleks setempat, ‎yang menjadi satu diantara dugaan pelaku pemancing liar pada kolam tersebut.

” sejauh ini saya belum menerima laporan, namun sebelum Anggota terkait ditepatkan untuk penjagaan keamanan di Kompleks tersebut, saya sudah lakukan Breefing terhadap mereka.  Soal adanya dugaan ‎itu, jika terbukti kita akan berikan sanksi tegas kepada nya.” Tegas Kasat, saat di hubungi Trans lampung.com Via Telpon pada (13/9/2017) Sekira Pukul 16:23 Wib.

Sementara itu menurut keterangan satu diantara pengurus Masjid setempat yang enggan di sebutkan namanya membenarkan jika oknum tersebut sebagai terduga pelaku.

” saya pernah melihat tapi tidak tahu nama nya oknum Pol-PP itu memancing di kolam sekira pukul 03:00-05:00‎ Wib dini hari,  dan hasil pancingan mereka cukup lumayan banyak.” Kata nya (Dirman)
BACA SELENGKAPNYA PADA EDISI CETAK TRANS LAMPUNG (14/9/2017).