. . .

Jembatan Patriot Kalianda, sudah dibuka untuk kenderaan roda dua dan roda empat.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA – Setelah kenderaan roda dua diizinkan untuk melintasi Jembatan Patriot Kalianda, kini kenderaan roda empat sudah bisa melintasi jembatan tersebut.

“Hari ini jembatan patriot sudah kita buka khusus kenderaan roda empat yang berkapasitas ringan (Golongan 1). Sedangkan untuk kenderaan bertonase berat, belum bisa melintasi jembatan ini,” kata Plt.Bupati Lamsel, Nanang Ermanto ditemui saat membuka jalan dijembatan patriot untuk dilalui kenderaan roda empat, didampingi Ketua Forum CSR Lamsel, Tatang Rohadi, Senin (27/5/2019).

Kenderaan roda empat yang bertonase berat, lanjut Nanang akan dizinkan melintas setelah dua bulan. Dimana kondisi jembatan masih belum kuat dikhawatirkan jika dilalui akan rusak.

“Setelah dua bulan, Insyallah kenderaan berat sudah bisa melintasi jembatan,” ujar dia.

Untuk itu, saya menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk sama-sama ikut mengawasi dan menjaga jembatan tersebut, agar jika ada mobil bertonase berat untuk sementara dilarang melintas.

“Kita tidak akan tempat personil untuk penjagaan. Saya titip dan serahkan kepada warga sekitar untuk menjaga dan mengawasi jembatan agar kenderaan bertonase berat dilarang melintas,” kata Nanang, ketika ditanya apakah akan ditempatkan personil untuk penjagaan.(Johan)

error: Content is protected !!