Jelang Pilgup Lampung Situasi Politik di Pesawaran Kondusip dan Dinamis .

0
95
views

TRANSLAMPUNG.COM -GEDONG TATAAN-Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengharapkan kepada seluruh masyarakat Pesawaran untuk menjaga stabiltas suasana dengan baik dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) pada tahun 2018 mendatang .

“Saya meminta kepada masyarakat agar menjaga stabilitas suasana Pilgub dengan baik, jangan terkotak-kotal antara masyarakat,” Kata Dendi Ramadhona belum lama ini.

Mantan Anggota DPRD Propinsi Lampung ini mengharapkan juga kepada para pelaku politik kiranya juga harus senatiasa menjaga keamanan dan ketertiban demi tercapanya demokrasi.

“Belajarlah  untuk saling menghormati, mengingat masyarakat bisa melihat mana yang akan dipilih itu baik bagi mereka,” katanya.

Saat di singgung apakah dirinya bersedia jika ada salah satu calon meminang dirinya untuk maju di pilgub 2018 ? Orang no 1 di kabupaten pesawaran ini 
menegaskan bahwa dirinya saat ini masih fokus untuk membagun pesawaran lebih maju lagi karna masih banyak PR yang harus di kerjakan oleh pasangan Dendi -Eriawan ( Dermawan) ini.

“Saya tegaskan kalau ada yang meminang untuk maju pilgub,saya ucapkan terimakasih,soalnya masih banyak pekerjaan rumah(PR) di pesawaran yabg harus di selaesaikan jadi saya tegaskan akan menyelesaikan PR saya dulu,” ujarnya.

Lebih lanjut Wakil ketua Partai Demokrat Propinsi Lampung ini menjelaskan,saat ini situasi menjelang Pilgub di lapung khususnya di kabupaten pesawaran ini situasinya cukup kondusip dan dinamis.

“Kalau pilgub nanti harus ada beberapa yang harus kita pahami bersama dan masyarakat juga harus bijak menyikapinya,” jelasnya.

Dan selaku pembina ASN di Kabulaten Pesawaran,ia berpesan agar para Politisi dan Tim Sukses agar bisa menjaga kondusivitas di Bumi Andan Jejama “.Pungkasnya (ydn).