. . .

Jelang Persiapan HUT Mesuji Ke-10,  Banyak Kepala OPD Pakai Jurus Langkah Seribu

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MESUJI–Kinerja kepala Organisasi perangkat daerah (Opd) Kabupaten Mesuji disororot Bupati Khamami. Pasalnya, menjelang perayaan Hari ulang tahun Kabupaten Mesuji yang ke 10, tahun 2018 yang tinggal menghitung hari untuk persiapan justru banyak kepala OPD yang tidak berada ditempat.

Dalam status di Akun facebook pribadinya yang diunggah pada sabtu siang (17/11) orang nomor satu di Mesuji itu menulis beberapa OPD sibuk mempersiapkan stand pameran di lapangan Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya dalam rangka HUT MESUJI KE 10. yang akan di buka Senin malam Selasa besok sampai dengan tgl 26 November. Banyak juga Ka OPD Santai pulang, tidak ada rasa tanggung jawab dengan persiapannya.

“Otaknya duit semata,saraf jadi rusak kerjaan gak beres bersama anak buah bendahara sibuk bancaan entah itu TU..LS..GU..keterlaluan..dimana jiwa pelayan kemampuan kosong beginilah para pimpinan OPD sebagian di Pemda MESUJI hanya siap,siap dan siap. didepan kita baik di belakang….,”tulisnya.

Menurut Khamami saat mengecek dilokasi Mesuji Expo atau dilokasi stand pameran dilapangan Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya ada beberapa ka Opd yang berada dilokasi membuat persiapan stand pameran namun ada juga yang tidak berada ditempat.

“Tadi kita tidak melihat kepala BPBD, kepala BKDS, Kadis KETAHANAN PANGAN, Kepala KESBANGPOL, kepala DINAS PERTANIAN, INSPEKTORAT, SEKWAN, KASATPOL PP ,KADISHUB,”jelasnya.

Selain itu Bupati Mesuji Khamami dalam beberapa hari ini selalu gencar mempromosikan rangkaian kegiatan HUT mesuji, baik secara langsung maupun lewat jejaring sosial media guna menyamarakkan HUT Kabupaten Mesuji. Salah satunya dengan memposting agenda kegiatan dengan maksud agar masyarakat luas (publik ) bisa mengetahui bahwa kabupaten Mesuji tanggal 26 November akan memperingati hari jadinya yang ke 10 tahun.

Namun sayang pantauan media ini, sampai pada sabtu malam hanya beberapa Ka OPd dan staff yang ikut membagikan postingan Bupati Khamami yang lainnya terlihat cuek bahkan mungkin pura-pura tidak tahu bahwa Bupatinya sibuk sendiri mempromosikan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan HUT Mesuji yang semestinya menjadi tanggung jawab bersama.(Nara)