. . .

Jelang Pemilu, Plt.Kasat Pol.PP ikut Rakernas Pemantapan.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA – Jelang pelaksanaan Pemilihan legeslatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden yang sembentar lagi digelar, Plt.Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Lamsel, Heri Bastian ikuti Rapat Kerja Nasional di Jakarta.

Menurut Heri Bastian, Rakernas ini untuk mengkonsolidasikan penyelenggaraan ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat didaerah dalam menghadapi Pemilihan legeslatif dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

“Rakornas ini untuk pemantapan seluruh personil Sat Pol.PP dan Satlinmas se-Indonesia. Kegiatan dimulai dari tanggal 29-31 Januari di Hotel Mercure convention center, ancol Jakarta,” kata Heri, saat dihubungi Translampung.com, Rabu (30/1/2019).

Selain materi tentang pemantapan pemilu, lanjut Heri juga untuk menyatukan visi dalam menciptakan situasi kondusi yang aman untuk mendukung suksesnya Pemilu 2019.

“Anggota Sat.Pol.PP dan Linmas merupakan bagian unsur masyarakat ditempat masing-masing. Untuk itu, mereka senantiasa melakukan pengamanan, deteksi dini dan cegah dini terhadap potensi ganguan kamtibmas,” ungkapnya.

Setelah mengikuti Rakernas ini, ditambahkan dia, nantinya ilmu yang didapat akan langsung diterapkan keseluruh anggota Sat.Pol.PP Lamsel dalam menghadapi Pemilu tersebut.

“Mudah-mudahan nantinya, Kamtimas dilamsel menjelang pelaksanaan hingga pasca pemilu dapat terjaga, aman dan kondusif,” pungkasnya.(Johan)

error: Content is protected !!