. . .

Jelang Pemilu 2019, Poles Way Kanan Tingkatkan Patroli Rutin

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU –  Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Sat Sabhara (Satuan samapta bhayangkara) Polres Way Kanan melakukan patroli dan pengamanan di gudang logistik KPUD Way Kanan dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2019, Selasa (29/01/2019).

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasat Sabhara IPTU I Dewa Gede Anom menjelaskan untuk meningkatkan keamanan dan sebagai langkah antisipasi, anggota Sat Sabhara melaksanakan patroli rutin.

Patroli yang dilaksanakan oleh Aipda Rusmiyanto dan Brigpol Budi Satria serta Bripda M. Zaki merupakan langkah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu menjelang pelaksanaan pemilihan umum tahun 2019 di Kabupaten Way Kanan.

Selain itu, Petugas yang melakukan patroli tidak hanya pada pemukiman warga, objek vital maupun tempat rawan kriminalitas saja namun patroli juga dilakukan pada Kantor KPUD Banwaslu dan gudang penyimpanan logistik pemilu.

“Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengantisipasi adanya kerawanan yang dapat terjadi di Wilayah hukum Polres Way Kanan. Selanjutnya, dalam patrolinya di gudang penyimpanan logistik kotak dan surat suara ini, saya menghimbau kepada warga yang sedang berkerja melakukan pengepakan alat- alat yang akan di distribusikan ke TPS dalam pemilu 2019 Kabupaten Way Kanan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas, aman dan kondusif,” Ungkap Kasat Sabhara.(Rilis/Yudi)

error: Content is protected !!