Jelang HUT ke 19 Kabupaten Waykanan, Dinas Kesehatan Gelar Berbagai Kegiatan Dan Pelayanan Secara Gratis

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Mengusung tema “Gebyar Jajaran Kesehatan peduli”, Dinas Kesehatan Kabupaten Waykanan ikut berperan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Waykanan ke-19 tahun 2018, dengan menggelar beberapa Kegiatan dan pelayanan kesehatan Secara Gratis.

Saat Di konfirmasi oleh translampung.Com, Rabu (4/4). Kepala Dinas kesehatan, dr. Farida Aryani, mengatakan, dalam rangka Hut ke 19 Kabupaten waykanan tahun 2018 Jajarannya akan menggelar berbagai kegiatan dan pelayanan kesehatan Secara Gratis yang berlaku untuk seluruh masyarakat Kabupaten waykanan dan terkhusus untuk warga yang kurang mampu.

Jadwal pelaksanaan dan lokasi kegiatan

Adapun kegiatan yang akan digelar oleh Dinas Kesehatan yaitu, Sunatan masal, Operasi Bibir sumbing, Operasi Katarak, Pengobatan, pemeriksaan IVA Test, Pelayanan Dokter spesialis,
Gebyar Posyandu, Gebyar ODF, pemberian PMT di seluruh Posyandu, Senam Germas bersama BPJS dan Pemeriksaan Penyakit tidak menular.

“oleh karena itu Saya mengajak Dan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan Supaya segera mendaftarkan diri ke Puskesmas terdekat atau Bisa datang langsung ke lokasi kegiatan. selain itu, dengan dilaksanakan kegiatan ini mudah mudahan bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam hal meningkatkan kesehatan Sehingga bisa mewujudkan waykanan Sehat dan maju berdaya saing,” ujar wanita karir berdarah Palembang ini. (Migo)

News Reporter