. . .

Jasad Remaja Pria Anonim Mengambang di Pantai Limau

image_print
DIPERIKSA: Jasad remaja pria anonim yang ditemukan di pantai Dusun Way Cumuk, Pekon Tegineneng, Limau, saat hendak diperiksa tim medis RUSD Batin Mangunang, Selasa (18/12) petang. (Foto-foto: IST)

TRANSLAMPUNG.COM, TANGGAMUS – Jasad laki-laki anonim diperkirakan berusia 15 tahun, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Dusun Way Cumuk, Pekon Tegineneng, Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus, Selasa (18/12) sore. Sementara ini polisi menduga, jasad remaja pria berkaos kerah warna coklat dengan garis-garis vertikal itu adalah korban terseret ombak.

Kapolsek Limau AKP Ichwan Hadi menjelaskan, mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu kali pertama ditemukan Soleh (24). Warga Dusun Way Cumuk itu awalnya melihat sesuatu yang mengapung di pantai dusun setempat. Setelah didekati, ternyata jasad laki-laki.

“Berdasarkan informasi masyarakat, Polsek Limau melakukan pengecekan penemuan mayat tanpa identitas sekitar pukul 15.30 WIB,” ujar Ichwan Hadi, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, S.I.K., M.Si. saat mengawal visum terhadap korban di Rumah Sakit Umum Daerah Batin Mangunang Kotaagung, Selasa malam.

Kondisi mayat saat ditemukan saksi, Ichwan Hadi menerangkan, ada luka lecet di bagian kening (dahi) serta pada pelipis.

“Ada luka lecet di pelipis dan dahi. Diperkirakan berumur 15 tahun,” tegas kapolsek.

Sementara ini, Ichwan Hadi menyebutkan, diduga mayat laki-laki tersebut meninggal akibat terseret ombak. Kemudian tenggelam ke dasar, lalu terbentur karang di dasar pantai dan mengapung lagi ke permukaan sehingga terlihat oleh saksi.

“Selasa pagi di wilayah sekitar lokasi penemuan jasad, turun hujan deras. Bahkan permukaan air laut terlihat keruh,” ungkap kapolsek.

Hingga Selasa malam saat dibawa ke RSUD Batin Mangunang, belum ada warga yang melapor kehilangan anggota keluarganya. Dan belum ada yang mengetahui identitas korban. Saat ini jenazah masih disemayamkan di mortuary room (ruang jenazah) RSUD Batin Mangunang dan usai divisum. (ayp)

error: Content is protected !!