Jam 2 Siang, Tes Tertulis Pilkades Sungai Cambai di Aula Rumdis Bupati

0
258
views

TRANSLAMPUNG.COM, MESUJI- Besok, 12 juli 2017, pelaksanaan “Tes Tertulis” bagi 10 kandidat bakal Calon Kepala Desa Sungai Cambai.

Tes tertulis itu diselenggarak an  guna menentukan atau menjadi bagian dari tahap penjaringan kandidat yang lolos masuk ke bursa calon Pilkades di bulan Agustus 2017 mendatang.

Ferry Antoni, Kepala Bidang (Kabid) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Mesuji, mengungkapkan, tes tertulis itu akan berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Khamami besok, dimulai pada jam 14.00 wib.

“Tes tertulis akan berlangsung di Aula Rumdis Bupati Khamami besok. Dimulai pada jam 2 siang sampai dengan selesai,” ungkap Ferry, saat dikonfimasi melalui sambungan telepon.

Terkait kejelasan tipe soal tertulis yang akan diteskan, Ferry menerangkan bahwa soal yang diujikan nanti berbentuk soal pilihan ganda sebanyak 60 soal.

“bentuk soal pilihan ganda dan sebanyak 60 soal. Hasil tes juga langsung kita hitung secara terbuka dan mengumumkan hasilnya dikesempatan itu juga,” terang Ferry. (Gst)