Jalan Sehat Arinal, Hadirkan Dewi Persik

0
298
views

BANDARLAMPUNG – Arinal Djunaidi mengajak masyarakat jalan sehat sehat sekaligus hiburan bersama Dewi Persik dan Lina Geboy di Tugu Adipura atau Tugu Gajah, Bandarlampung Minggu (30/7/2017), pukul 06.00. Acara ini juga bertabur hadiah menarik.

Calon gubernur Lampung itu menyediakan hadiah bagi peserta jalan sehat berupa satu mobil Daihatsu Sigra, tiga sepeda motor, 10 sepeda gunung, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, lima HP android, dan 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu.

“Mobil dan sepeda motor sudah dibayarkan pajak dan plat kendaraannya. Para pemenang undian tinggal membawa pulang kendaraannya saja, langsung starter,” ujar Himawan Imron, koordinator relawan Jaringan Arinal Berkarya (Jaya).

Menurut Don Peci, koordinator panitia kegiatan, rute jalan sehat sekitar tiga kilometer, mulai atau start dari Tugu Adipura, Jl. A. Yani, Jl.Katamso, Jl. Raden Intan dan finis di Tugu Adipura. “Ayo, kita meriahkan, badan sehat, hiburan, dapat hadiah lagi,” katanya.

Acara ini digelar dalam rangka sosialisasi Arinal Djunaidi sebagai gubernur Lampung untuk periode 2019-2024. Ketua Partai Golkar Lampung itu, hasil survey Kuadran telah masuk empat besar kandidat kepala daerah yang diharapkan masyarakat Provinsi Lampung.

Sejak awal Mei 2017, Arinal sudah keliling Provinsi Lampung untuk mohon doa restu atas pencalonannya sebagai gubernur Lampung ke berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Lampung. Setiap kegiatan, ribuan masyarakat berkumpul di acara yang digelarnya berupa pertunjukan wayang dan senam massal.

Arinal Djunaidi yang mengusung tagline “Arinal Tulus Melayani Rakyat” telah menyiapkan diri dengan visi dan misinya membangun Lampung. DPP Partai Golkar telah mengapresiasi kinerjanya selama ini, baik dalam tubuh partai maupun dalam ranga jelang pemilihan gubernur dan legislatif.

Himawan Ali Imron, anggota DPRD Lampung dari Daerah Pemilihan Lampung Timur optimis semakin banyak masyarakat yang mendukung Arinal sebagai gubernur Lampung. “Hasil survey, masyarakat menginginkan gubernur baru, Arinal sosok yang pas untuk itu,” pumgkasnya.