Jalan Sehat Arinal di Lamteng, Erni Mimpi Ini Sebelum Dapat Mobil

0
365
views
Erni Dwi Novita

TRANSLAMPUNG.COM, PONCOWATI – Tangis Erni Dwi Novita warga Desa Kali Balangan Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) pecah tak terbendung,saat mendengar pengumuman doorprize 1 unit mobil Daihatsu Sigra yang dibacakan Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung Arinal Djunaidi.

Didampingi keluarganya, Erni sesekali menyeka air mata yang menitik di wajahnya, Wanita berjilbab ini merasa terharu dan berulang mengucapkan puji syukur pada Allah SWT, serta berterima kasih pada Arinal Djunaidi, karena mendapatkan hadian utama pada acara ‘Jalan Sehat bersama Arinal Djunaidi’, di Stadion Transad, Kampung Poncowati, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah (Lamteng), Minggu (17/9/2017) pagi tadi.

Sembari mengelap air mata dan sesekali memeluk keluarganya, Erni terus mengucapkan terima kasih pada Arinal Djunaidi dan mendoakan Ketua DPD Partai Golkar Lampung itu menjadi Gubernur Lampung yang amanah dan membawa Bumi Ruwa Jurai ke arah yang lebih baik.

Erni mengaku, orang tuanya bekerja menjadi tukang tambal ban bahkan menjadi buruh, namun kakak dan adiknya bisa menjadi sarjana.

Dia mengaku sebelum menjadi pemenang hadiah utama di jalan sehat sempat bermimpi.

“(Melihat air) di tempat orang tua saya, airnya jernih sekali,” kata Erni dengan mata berkaca-kaca.

Dia pun berjanji akan mendoakan, mendukung dan mengajak keluarganya untuk memenangkan Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung di Pilgub mendatang.

“Insya Allah saya akan dukung Pak Arinal dan mengajak keluarga besar saya mendukung Bapak Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung,” ucap dia.

Diketahui, kegiatan jalan sehat ini selain disuguhkan hiburan yang menghadirkan artis dangdut ibu kota yakni Nitha Thalia dan Nazar KDI, bagi yang beruntung akan memenangkan beberapa hadiah.

Adapun hadiah yang disediakan tim Arinal Djunaidi berupa hadiah satu mobil Daihatsu Sigra, 3 sepeda motor, 10 sepeda gunung, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, 5 HP android, dan 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu. (*)