. . .

Jalan Mulus Masyarakat Lebih Cepat Menuju Kantor Pemda Pesawaran 

image_print

Pembangunan rigit beton di sepanjang jalan Desa Gunung Rejo Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN -Masyarakat yang ada di kecamatan Padang Cermin dan Kecamatan Way Ratai kabupaten pesawaran tidak lama lagi sudah bisa menikmati akses jalan mulus yang sudah lama di harapkan oleh masyarakat di dua kecamatan ini.

Selain akses jalan mulus yang bisa di nikmati oleh masyarakat di dua kecamatan ini masyarakat juga lebih bisa cepat untuk menuju ke – kantor pemerintahan kabupaten pesawaran.

Saat ini pemerintah Kabupaten pesawaran melalui Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona  telah mewujudkan harapan masyarakat di dua kecamatan ini dengan menggulirkan program isfratruktur dari Gubernur lampung M Ridho Ficardo di tahun 2018 ini telah melaksanakan pelebaran jalan serta homix  dan Rigit Beton sepanjang 30 KM dari Simpang Piabung-Padang Cermin- Way Ratai  sampai Simpang jalan Kedondong melalui APBD Provinsi tahun 2018.

Dengan adanya program insfratruktur  yang telah terlaksana ini salah satu anggota Fraksi Gerindra DPRD Pesawaran H.Rudi Agus Sunandar ,mengapresiasi kinerja Gubernur M. Ridho Ficardho dan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dimana telah melakukan kinerja terbaik memenuhi harapan masyarakat yang sudah lama di tungu tunggu.

“Ini sebagai langkah kita mewakili masyarakat dengan menunjukkan apresiasi kepada Gubernur Ridho Ficardho dan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang sudah merealisasikan apa yang sudah menjadi impian masyarakat terkait infrastruktur,” kata Rudi Agus Sunandar saat di hubungi belum lama ini.

Rudi Agus Sunandar mengatakan terkait adanya pembanguna dari Pihak Provinsi akni pembangunan drainase dan jalan provinsi telah di rasakan oleh masyarakat dan manfanya sangat  luar biasa dimulai dari Simpang Piabung sampai Simpang Kedondong.

“Program Ini sudah dimulai dan mudah-mudahan di tahun 2019 ini akses masyarakat di dua kecamatan untuk menuju ke kantor Kabupaten pesawaran lebih lekat karna jalan sudah mulus,”ucapnya.

Hal senda juga di ucapkan oleh kepala Desa (Kades ) Desa Ponco Rejo kecamatan Way Raai ,Wardianto dirinya sangat mengapresiasi keineja Bupati Pesawaran Dendi Ramdhona untuk memperjuangkan harapan masyarakat selama ini sudah di tunggu tunggu untuk menikamati jalan mulus.

“Ya,kita tau itu perjuangan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona untuk mewujudkan harapan masyarakat di sini melalui program dari gubernur Lampung M Ridho Ficardho peningkatan inspratruktur jalan di Provisni lampung khususnya di Kabupaten pesawaran,”ucapnya.

Wardianto juga mengatakan terwujudnya harapan masyarakat di dua kecamatan ini tak lain adalah berkat kerja sama seluruh elmen masyarakat serta seluruh kepala Desa yang ada di dua kecamatan ini untuk memperjuangkan adanya program ini .

“Ya,intinya tanpa kebersamaan masyarakat dan seluruh perngakat Desa di dua kecamatan ini untuk mengajukan program serta dukugan dari bupati pesawran tidak akan terwujud adanya program insfratruktur yang sudah lama di harapkan oleh masyarakat ,”pungkasnya. (ydn)