. . .

Jalan Jembatan Banjar Masin Berlubang, Pengendara Dihimbau Berhati-hati

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BARADATU – Polres Way Kanan meberikan sosialisasi dan himbauan kepada para pengendara berhati-hati karena jalan berlubang di Jembatan lama Way Besai Banjarmasin Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kana,” kata Kasatlantas Polres Way Kanan AKP I Wayan Budiarta mewakili Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, Sabtu (26/01/2019).

Kalau dari kepolisian sifatnya hanya memberikan imbauan (pada pengendara) agar berhati-hati, tapi kalau mau bermacet-macet melalui ruas tersebut ya silakan,” ujarnya.
Maka dari itu, disarankan agar para pengendara jika melintasi jalur lintas tengah sumatera Way Kanan tepatnya di Jembatan Banjarmasin Kecamatan Baradatu guna menghindari resiko kecelakaan akibat jalan berlubang agar berhati-hati,” Jelas Kasat Lantas .

Sementara titik lubang semakin lebar terlihat satu batang besi sekitar 1 meter sudah dalam posisi bengkok dan terikat ke Besi pagar jembatan di bagian sebelah kanan, rusaknya jembatan diduga banyaknya Kendaraan yang melintas dengan muatan yang berat.

Jika dilihat kendaraan yang bermuatan tinggi tidak dapat melintas hendak menuju Bandar Lampung dari arah Sumatera Selatan atau sebaliknya jika tidak segera di perbaiki maka kerusakannya akan semakin parah.(Rilis/Yudi)

error: Content is protected !!