. . .

Jalan Alternatif Provinsi Di Pesibar, Membutuhkan Penanganan Khusus Dinas Terkait

image_print

TRANSLAMPUNG. COM, PESIBAR
-Jalan alternatif, penghubung kecamatan way krui – kecamatan karya pengawa, kabupaten pesisir barat (Pesibar) membutuhkan perbaikan khusus dari dinas pekerjaan umum (PU) provinsi lampung menjelang hari raya idul fitri 1440H. Minggu, (26/5).

Menurut salah satu pengendara roda empat, Paiman mengatakan, jalan alternatif Provinsi tersebut sudah hancur dan tidak ada penanganan sama sekali baik dari pemerintah setempat khususnya pemerintah provinsi lampung.

” Ini merupakan jalan alternatif utama, dan merupakan jalan satu-satunya jika di pekon gunung kemala kecamatan way krui ada kegiatan atau pesta perkawinan masyrakat setempat, terlebih saat musim penghujan beberapa titik jadi kubangan kerbau, “ungkapnya, kepada translampung. Com, di lokasi jalan rusak.

Ditempat terpisah ketua lembaga pengawasan pembangunan daerah (LPPD), kabupaten Pesibar, Drs. Farid Wijaya berharap kepada pemerintah setempat dalam hal ini Pemkab Pesibar, khususnya dinas terkait agar bisa memberi solusi yang terbaik mengingat tingal menghitung hari lagi perayaan idul fitri akan tiba.

” Kepada dinas PU kabupaten agar kiranya dapat mengajukan perbaikan jalan kepada dinas PU Provinsi, sebelum menelan korban. Apa lagi jalan alternatif tersebut menjadi akses utama, mengingat Kabupaten Pesibar setiap hari-hari besar dan hari libur menjadi tempat masyrakat baik dari masyrakat lokal, interlokal, nasional dan bahkan internasional untuk berlibur, tentu akses jalan tersebut segera di perbaiki, “Pungkasnya.

Sementara hingga berita ini dimuat, sangat amat disayangkan dinas terkait baik PU kabupaten maupun PU propinsi belum bisa di mintak keterangan, meskipun sudah beberapa kali dihubungi via telpon selulernya.

error: Content is protected !!