. . .

Jajaran Mapolsek Tumijajar Lakukan Penimbunan Jalan, Kapolsek : Cegah Lakalantas

image_print

 

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN‎ – Jajaran Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung. Selain aktif dalam beragam upaya pengamanan tindak pelaku kejahatan di lingkungan masyarakat, Jajaran Mapolsek setempat juga galakkan bhakti sosial.

Bedasar pantauan translampung.com‎, tanpak sejumlah anggota Gabungan Mapolsek Tumijajar, TNI koramil Tulangbawang Udik beserta sejumlah masyarakat lakukan kerja bhakti penimbunan pada ruas badan jalan di Kelurahan Daya Murni, Kecamatan setempat.

Menurut Kapolsek Iptu Aladin mengatakan, kerja bhakti penimbunan dan pemerataan pada ruas badan jalan tepatnya di tanggul kelurahan daya murni adalah bagian upaya pencegahan kecelakaan berlalu lintas bagi warga pengguna jalan khusunya.

” Selama ini jalan tersebut telah acapkali menelan korban lakalantas yang disebabkan aspal permukaan badan jalan terkuak dan menggulung, semoga setelah kita ratakan juga ditimbun pengemudi dapat lancar kembali seperti semula,” kata Kapolsek saat dihubungi Translampung.com melalui pesan whatsapp nya (20/7/2018) pukul 09:00 WIB. (Dirman)

‎‎