Jaga Persaudaraan, PSI Lamtim Gelar Silaturahmi Akbar

0
85
views

TRANSLAMPUNG.COM, SUKADANA – DPC Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Kabupaten Lamtim mengadakan Silatulrahmi Akbar se-Kabupaten Lamtim di halaman Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sukadana Lamtim, Rabu (13/09/17).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PSI Lampung Timur Hi.M Yunus Hr, para sesepuh PSI, seluruh pengurus PSI dan Ribuan Kader dari perguruan Silat PSI se-Lamtim.

Ketua PSI LamTim Hi.Yunus Hr mengatakan, “Lahir dan besar pejuang Siliwangi itu dari Indonesia untuk Indonesia. Maka saya selalu menekankan kepada kader PSI untuk berpegang teguh pada Pancasila dan UUD 45 serta berbakhti pada orang tua, Agama dan Bangsa. Jadilah kesatria-kesatria yang rendah hati, “ujarnya.

“Perlu juga saya beritahukan bahwa PSI Lampung Timur menyabet juara 3 di Tingkat Nasional dan Juara 2 Tingkat Provinsi dalam kejuaraan pencak silat seluruh Indonesia, “tambah Tongah (panggilan akrab M Yunus).

Sementara ketua Panitia Mashuri mengatakan, “Ajang ini hanya silatulrahmi serta latihan bersama seluruh anggota PSI dan pengurus agar selalu terjalin kebersamaan serta keakraban. Syukur Alhamdulillah, hampir seluruh utusan dari 24 Kecamtatan di Lamtim bisa hadir, “tutupnya. (kemas)