. . .

Jaga Kekompakan Perwakilan Prajurit, PNS dan Anggota Persit Se-Provinsi Lampung  Senam Gemu Famire Bersama

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka menjaga Kebugaran sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh bagi para Prajurit, PNS dan Anggota Persit, perwakilan dari masing-masing kesatuan TNI AD, TNI AL, TNI AU, PNS Jajaran Korem 043/Gatam dan Perwakilan Anggta Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan Pia Ardhya Garini  jum’at (24/08) pkl. 08.00 wib, bersama-sama melaksanakan senam Gemu famire, bertempat di Lapangan apel Korem 043/Gatam Jl. Teuku Umar bandar Lampung.

Selain untuk menjaga Kebugaran dan meningkatkan daya tahan tubuh personil TNI, PNS dan Persit, olahraga ini sekaligus menanamkan nilai nilai kebersamaan, kekompakan dan meningkatkan tali silaturahmi sesama prajurit TNI, PNS dan Persit se Provinsi Lampung, senam Gemu famire bersama ini dipersiapkan untuk memeriahkan HUT TNI yang ke 73 Tahun 2018, dengan melibatkan 5.000 orang personil terdiri dari TNI, Masyarakat, Mahasiswa dan Pelajar se Provinsi Lampung guna memecahkan Rekor Muri, dan akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Senam Gemu famire saat ini memang sedang digemar, dikarenakan musiknya yang terdengar asyik serta gerakannya yang mudah, sehingga senam ini bisa diikuti baik tua maupun muda, dikarenakan ada gerakan-gerakan yang menjadi ciri khas senam ini, dan yang lebih menarik lagi senam Gemu famire, langsung dipandu Instruktur Senam dari Jasrem 043/Gatam PNS S. Nuraeni dan anggota Jalasenastri ibu Budi.

Sebelum senam bersama ini dimulai, Kajasrem 043/Gatam Kapten Inf Nizar menyampiakan, “ Kepada seluruh peserta senam, agar mengikuti kegiatan senam ini dengan sungguh-sungguh, ikuti gerakan-gerakan yang akan dipandu oleh Instruktur senam “, turut hadir dan mengikuti senam bersama Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, dan Kasatdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, kegiatan senam bersama berlangsung hingga pukul. 09.25 wib, dalam keadaan tertip, aman dan lancar. (rls)