Jaga Kebugaran, Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam Ikuti Aerobik Bersama

0
85
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Guna menjaga kebugaran tubuh Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam melaksanakan olah raga aerobik bersama di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung, Selasa (10/10) pukul 07.00 Wib.

Aerobic bersama merupakan sarana komunikasi dan silaturahmi bagi Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan, sehingga terjalin hubungan yang akrab dan harmonis.

Kajasrem 043/Gatam Kapten Inf Sabariyanto mengharapkan kepada seluruh peserta aerobik, untuk mengikuti aerobik ini dengan sungguh – sungguh. Karena aerobik merupakan salah satu cara  untuk menjaga kesehatan. Dengan jiwa yang sehat kita dapat melaksanakan tugas yang telah negara embankan kepada kita. Sebelum pelaksanaan aerobik seluruh peserta wajib untuk memeriksakan kesehatannya kepada petugas kesehatan yang disediakan oleh Denkesyah 02.04.03 Bandar Lampung.

Lebih lanjut, Kajasrem 043/gatam menegaskan, pelaksanaan  aerobik yang dijadwalkan seminggu dua kali tersebut diharapkan dapat membawa nilai  kekompakan sesama anggota Korem/043 Gatam, serta bertujuan menjaga kesehatan  dan kebugaran tubuh, sehingga prajurit TNI dapat melaksanakan tugas dengan baik. Usai mendapat arahan dari Kajasrem 043/Gatam, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan senam peregangan dan aerobic bersama yang dipimpin Bintara Jasrem 043/Gatam. (*)