Jadi Korban Penusukan Mantan Suami, Erni Bersimbah Darah

0
402
views

Translampung.com, BANJIT- Erni binti Musa (28), warga Dusun Keredok Kampung Rebang Tinggi Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan bersimbah darah, karena menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh mantan suaminya Herianto bin Mustofa (32) warga Dusun Talang Inpres Kampung Rebang Tinggi Kecamatan Banjit, Jum’at (14/7).

Menurut Bimo, salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian, sekira pukul 10.15 wib korban dan pelaku bergoncengan menggunakan sepeda motor. Sampai dipinggiran sawah keduanya mendadak berhenti.

“Tiba-tiba korban terlihat lari ke tengah sawah sambil menjerit minta tolong. Ketika dihampiri warga, korban sudah lemah bersimbah darah dan lumpur sawah. Terdapat dua luka diperut, diduga akibat tusukan benda tajam yang diduga sebilah pisau, korban langsung dibawa ke Puskesmas Banjit untuk mendapat pertolongan,” terang pria bertubuh gempal ini.

Hanya berselang beberapa menit, aparat Polsek Banjit tiba di tempat kejadian dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Sementata itu, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Way Kanan Dessy Afriyanti, mengecam keras atas peristiwa tersebut. Menurutnya, apapun alasan dan motifnya, kekerasan, pelecehan dan tindakan semena-mena terhadap kaum perempuan tidak bisa dibiarkan.

“Perbuatan seperti ini harus segera dihentikan, saya sangat prihatin dan meminta pihak berwajib untuk dapat menangkap pelakunya dan memberikan hukuman seadil-adilnya,” tandas isteri orang nomor satu di kabupaten Way Kanan ini. (yhs)