Itet: Akan Bangun Perpustakaan di Lamteng

0
405
views

LAMTENG  – Dalam reses yang berakhir di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Anggota DPR RI Komisi VIII, Itet Tridjati Soemariyanto, M.B.A., berencana membangun perpustakaan metode simulasi komprehensif di Lamteng. Hal itu diutarakanya saat audiensi dengan Bupati Lamteng Mustofa dan didampingi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lamteng J. Natalis Sinaga, S.E., M.M., Jumat (1/3).

Demikian diungkapkan Staf Tenaga Ahli Anggota DPR RI Komisi VIII, Dapil II Lampung Itet Tridjati Soemariyanto, M.B.A., Diana Murni ,S.Kom. Menurutnya, audiensi yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut disambut baik oleh Bupati Lamteng.

”Beberapa program bu Itet disampaikan kepada Bupati Lampung Tengah, salah satunya mengembangkan ekonomi kreatif. Seperti kelompok usaha bersama (KUBE). Tujuannya jelas, untuk membuka lapangan pekerjaan terutama para ibu-ibu, sehingga dapat meningkatkan taraf perekonomian warga di Lamteng,” bebernya.

Tak hanya itu, program lainnya adalah berencana membangun perpustakaan metode simulasi komprehensif di Kabupaten Lampung Tengah. Yang disambut baik oleh Bupati Lamteng yang telah siap untuk mencarikan lahan bagi pembangunan perpustakaan tersebut.

”Tentu semua butuh dukungan dan partisipasi semua pihak. Baik pemerintah setempat, atau pun masyarakat sekitar supaya program tersebut dapat cepat teralisasikan,” jelasnya.

LEAVE A REPLY