Istri Walikota Cicipi Krupuk Abon di Iringmulyo

TRANSLAMPUNG.COM, METRO-Istri Walikota Metro Heryati Pairin mencicipi krupuk abon Bandeng hasil olahan Usaha Peningkatan Pemberdayaan Keluarga (UP2K) pada saat acara peniliann lomba kelurahan tingkat Kota Metro tahun 2017 di Kelurahan Iringmulyo, Metro Timur, Selasa (7/3).

Dalam kesempatan tersebut, Heriyati berkeliling memihat beberapa hasil UP2K yang dipamerkan. Terlihat difoto ia pun didamping Wakil TP PKK Kota Metro, Aisyah Djohan dan Camat Metro Timur Dra. Rosita menyicipin dan bercengkraman dengan para ibu-ibu warga Iringmulyo.

Camat Metro Timur Rosita mengaku optimis kelurahan yang dijagokan untuk mewakili Kecamatan Metro Timur maju ke tingkat Kota Metro bakal menyabel juara I lomba kelurahan tingkat Kota Metro Tahun 2017.

“Apapun hasilnya semua penilian ada di tangan dewan juri, yang jelas kita optimis dulu. Semua yang menjadi inikator penilaian dalam lomba ini sudah ada semua mulai dari administrasi pemerintahan (AP), lingkungan, kesehatan, kebun kolektif, karang taruna, lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM), kader PKK, hasil olahan UP2K, dan masih banyak lagi,” cetusnya kepada Radar Metro (Trans Lampung Group).

Sementara itu, Lurah Iringmulyo Slamet mengaku dalam mengikuti lomba ini tidak ada persiapan khusus. Sebab indicator yang menjadi penilaian sudah ada semua. Tinggal melakukan peminaan, pembinaan sendiri dari pihak Kecamatan dan stackholder terkait kerja di wialayah Kecamatan Metro Timur.

“Alhamdulilah kekompakan serta gotong-royong masyarakat Iringmulyo cukup baik. Sehingga himbauan yang disampaikan melalui perangkat pamong RT RW dapat dilaksanakan contoh kecil memasang umbul-umbul di depan rumah, dan membersihkan salurah drainase,”singkatnya.(fdy)

News Reporter