Istri Bupati Pesawaran Terima Kunjungan Putri Indonesia Perwakilan Lampung

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN – Nanda Indira Dendi menerima kunjungan Putri Indonesia utusan dari Provinsi Lampung 2018 Shafira Bella Sukma di Rumah Dinas Bupati Pesawaran, Rabu (21/2/18)

Kedatangan Shafira Bella yang akan segera mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia ini pun mendapatkan suport langsung dari First Lady Pesawaran Nanda Indira Dendi.

Istri Bupati Pesawaran ini  berpesan kepada Dinda Shafira untuk terus belajar dan jangan tinggal kan sholat, karena bukan hanya modal cantik tapi harus pintar, cerdas dalam menguasai bahasa asing, karena pemilihan Putri Indonesia itu melihat secara keseluruhan dari segi brain, beauty and behavior.

“Semoga apa yang di cita-citakan dapat tercapai.”kata Nanda sapaan akrap istri Bupati Pesawaran ini.

Sementara itu Shafira Bella Sukma mengungkapan terima kasihnya kepada Istri Bupati Pesawaran ini karna bisa menerima baik atas kunjunganya dan juga dirinya mengucapkan terimakasih banyak karna telah mendapatka suport dari istri orang nomer satu di Bumi Andan Jejama ini.

“Pesan dan kesan yang di ucapkan oleh Istri Bupati tentunya saya akan jalankan dalam mengikuti ajang pemilihan putri Indonsia Lampung 2018 yang di laksanakam di Jakarta convention,”pungkasnya. (ydn)

News Reporter