Isak Tangis dan Kesetiaan Istri ‘Menemani’ IW dan MS ke Hotel Prodeo

0
2009
views
DAMPINGI HNGGA PINTU SEL: Dengan berlinang air mata sambil terus berseru suaminya tak bersalah, istri MS dengan setia mendampingi suaminya hingga pintu ruang tahanan. (Foto: AYP)

translampung.com, KOTAAGUNG – Melihat IW dan MS digiring ke Ruang Tahanan Mapolres Tanggamus, tangis istri IW dan MS seolah memecah suasana hening lorong ruang tahanan Selasa (29/8) petang itu. Alih-alih memberikan dukungan moral pada suami tercinta, kedua wanita berjilbab tersebut justru berurai air mata.

Tampak dari garis wajah kedua istri tersangka, kasus yang membelit para suami mereka adalah cobaan yang begitu berat. Mungkin sepertinya sore itu langit terasa runtuh bagi kedua istri tersangka.

Betapa tidak, suami mereka yang sebelumnya adalah orang yang disegani di pekon (desa), kini menjadi buah bibir yang bisa dengan begitu dahsyat menyebar dari mulut ke mulut di kalangan awam. Malu itu sudah pasti.

“Suami saya nggak bersalah Pak Polisi! Suami saya nggak salah. Tolong jangan dipenjara,” rintih istri MS dengan berlinang air mata sambil mendampingi suaminya menuju ruang tahanan. (ayp)